Senin, 12 Desember 2011

Makna Cinta

Cinta. Semua makhluk di dunia ini memiliki cinta terhadap sesuatu yang membuat dia rela mengorbankan apapun untuknya. Kekuatan cinta tak bisa tertandingi dengan apapun. Namun cinta yang bagaimana yang mesti kita miliki?adakah cinta yang terlarang?Insya Allah saya akan sedikit membahas tentang ini.
Setiap manusia memiliki berbagai macam cinta. Baik itu cinta terhadap orang tua, keluarga, sahabat, kekasih, dll. Namun kita sering melupakan cinta kepada Dzat yang menciptakan kita, memberi rizki, memberi anugerah, memberi nikmat, dan memberi kita nyawa. Siapakah Gerangan?? Tentu Dia adalah Tuhan kita.
Mengapa di kesempatan kali ini saya membahas tentang cinta terhadap Tuhan kita? Satu alasan besar dari sekian beribu-ribu alasan yaitu karena kita termasuk saya sendiri sering melupakan-Nya. Bahkan cinta kita terhadap makhluk ciptaan-Nya melebihi cinta kita terhadap siapa yang menciptakan-Nya.
Sadarkah kawan, sudah berapa juta milyar nikmat-Nya kepada kita? Sudahkah kita bersyukur kepada-Nya? Sudahkah kita menjalankan perintah-Nya yang sebenarnya itu semua demi kebaikan kita?
Sebelumnya saya minta maaf bila posting saya kali ini menyinggung perasaan kawan semua. Bukan maksud saya menggurui atau mengajarkan kepada kawan semua. Namun saya hanya ingin menjalankan tugas saya sebagai hamba-Nya untuk mengingatkan, mengajak kawan semua untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki selama ini. Mari kita sama-sama meningkatkan cinta kita kepada Dzat yang menciptakan semua makhluk dan alam raya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan beri komentar pada kolom di bawah ini!!