Minggu, 11 Desember 2011

Info Nama Bayi Untuk Sang Buah Hati

Sebagai orang tua pasti akan memberikan yang terbaik dari yang terbaik untuk anaknya. Begitu pula halnya dengan nama, setiap menginginkan memberi nama yang baik untuk anaknya. Tetapi terkadang membuat kepala pusing tujuh keliling untuk memberi nama yang baik.

Tak perlu repot untuk hal ini, simple aza!(gitu aza koq repot).



Hal pertama yang mesti kita pikirkan, apa yang kita harapkan dari anak tersebut di masa yang akan datang. Kita ambil contoh kita menginginkan anak kita kelak dapat hidup sederhana (seperti saya ini, narsis.com), kita beri nama “PRASOJO” yang dalam bahasa Jawa Kuno artinya “sederhana”. Sssttt, itu Cuma sekedar contoh (sekaligus promosi).

Nah, kita tak perlu bingung lagi untuk memberi sebuah nama kepada anak kita. Yang penting nama tersebut memiliki arti yang baik, karena dari keterangan yang saya dapatkan bahwa nama tersebut adalah suatu doa. Maka berilah doa yang terbaik pada anak kita dengan memberikan nama yang terbaik sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Oia, di internet juga ada situs yang menyediakan info pilihan nama bayi, berikut list situnya :

nama-nama-bayi.com
melindahospital.com
namaislam.ecom.my
www.nama.web.id
daftar-nama-bayi.com



Bila ada yang ingin memberikan contoh lain nama yang baik buat bayi, silakan tulis nama tersebut di kolom komentar di bawah ini. Thnx.

1 komentar:

Silakan beri komentar pada kolom di bawah ini!!