Senin, 12 Desember 2011

Lost Saga Indonesia

Dari dahulu sampai sekarang saya memposting ini, dari usia muda sampai tua semuanya menyukai permainan (game), tapi tidak semuanya maniac game lho. Namun sebagian besar adalah kaum maniac, sampai-sampai mereka hampir melupakan dengan tugas-tugas pokoknya.

Di era ini, game sudah sangat canggih lho. Dengan adanya fasilitas internet, para maniac dapat berkreasi atau bermain bersama maniac lainnya secara online. Ya, tidak menutup kemungkinan karena kita semua pasti dapat yang lebih dengan adanya fasilitas ini. Salah satu game portal (online) yang paling marak digemari para maniac game adalah Lost Saga yang merupakan produk gemscool.

Untuk memainkan Lost Saga ini cukup mudah dan simple. Kita tinggal daftar di sini untuk mendapat ID, lalu kita mesti dapatkan software drivernya dan dapat kita download di sini. Setelah kita dapatkan softwarenya, mulai dech kita menjadi hero-hero impian di Lost Saga.




Aturan mainnya cukup mudah dan menarik. Pertama, kita diajak berlatih oleh sang developer berambut cribo untuk mengenal fitur permainan dan tombol-tombol key yang digunakan. Setelah lulus dari pelatihan, sang developer menyuruh kita untuk melawan keganasan tengkorak dari sisa-sisa mayat hidup (konon katanya) hehehe.

Untuk selanjutnya, kita dibebaskan untuk memilih mode permainan seperti : Death Macth, Team Macth, Boss Raid, Prisoner, Crown. Untuk anda yang pemula, pastinya tidak tahu apa pengertian mode-mode tersebut dan bagaimana cara memainkannya. Ayo ngaku!!! Tenang saja, saya akan sedikit mengulas tentang mode game tersebut.
  • Death Macth
    Mode ini sangat membutuhkan skill individu yang tinggi, karena di dalam mode ini semua dapat bertarung dengan siapa saja yang ada dalam room tersebut. Tidak mengenal kawan, yang ada di depan itulah yang mesti kita hajar. (serem juga yah?)hihihi
  • Team Macth
    Mode ini merupakan mode yang paling hot di Lost Saga. Karena di dalam mode ini, skill individu menempati peringkat kedua, yang pertama adalah kerjasama antar team. Team mana yang paling banyak memusnahkan lawannya, itulah pemenangnya. (Ayo kerja sama yang baik). :)
  • Boss Raid
    Dari namanya uda gag asing lagi kan? Semua orang pasti pengen jadi boss, apalagi saya yang hanya seorang pengangguran. hehehehe. (kembali ke topik awal). Dalam mode ini, skill individu serta kecerdikan sangat dibutuhkan untuk menjadi seorang boss. Siapa yang jadi boss mesti melawan sekian banyak player di dalam satu room. Tapi, Boss memiliki power yang sangat kuat, sampai melebihi 8 kali lipat power player yang lainnya. Penasaran atau masih tidak mengerti? coba aza sendiri!!! hehehe,..
  • Prisoner
    Ini merupakan mode yang terlucu menurut saya. Aturan mainnya hampir sama dengan mode Team Macth, hanya yang berbeda adalah target untuk jadi pemenang. Jika salah satu team ada yang terbantai, bisa-bisa ditelanjangi oleh player lain. Lucu kan? hihihi....
    Makanya, tingkatka kekompakanmu!!!
  • Crown Control
    Untuk mode ini hampir sama dengan Team Macth dan prisoner, namun di dalam mode ini selain kita membantai team lain, kita mesti meraih mahkota emas dan menguasainya selama durasi waktu yang ditentukan. Lumayan seru juga kan?
Oia, selain berbagai mode yang ditawarkan dalam game ini, yang bikin menarik adalah di Lost Saga terdapat Faction. Apa itu Faction? Kata bahasa kerennya sih semacam geng atau kubu (kaum). Terdapat 2 (dua) faction yang kita ditawarkan yaitu Legiun (identik warna merah) dan Orde (identik warna biru). Kita diberi hak untuk bergabung pada satu faction, dan di dalam faction itu sendiri terdapat beberapa Guild (keluarga kelompok). Setiap akhir pekan, akan diumumkan faction mana yang meraih kemenangan. Maka dari itu berjuanglah untuk faction kalian masing-masing dan bertempur di Mode Ladder atau Faction.
Nah, sudah paham kan? Kalau begitu, ayo berjuang para hero di Lost Saga!!

6 komentar:

Silakan beri komentar pada kolom di bawah ini!!