Rabu, 28 Desember 2011

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun

Dalam hidup seseorang, pastinya tak ada moment yang tidak akan terlupakan setiap tahunnnya. Tak hanya dirinya, tetapi juga orang terdekatnya yang begitu menyayanginya.





Tak ada salahnya kalau kita memberi perhatian kepada orang yang sedang ber-Ulang Tahun pada hari ultahnya. Apalagi itu adalah teman dekat, teman waktu kecil, ortu, saudara atau bahkan bagi pasangan anda.

Nah, pada posting saya kali ini ingin berbagi beberapa contoh ucapan Selamat Ulang Tahun. Semoga saja bisa anda gunakan untuk orang tercinta anda. Berikut kumpulan ucapan-ucapan Selamat Ulang Tahun versi saya sendiri.

Sudah lama ku mengenalmu
Sudah banyak ku isi hidupmu
Sudah banyak kata yang terucap dariku
Tak ada salahnya aku tambahkan lagi sesuatu untukmu
Seucap doa tulus dan ucapan
Selamat Ulang Tahun semoga panjang umur dan sehat selalu

Di hari yang berbahagia ini
Di mana hari yang di tunggu-tunggu
Hanya ingin aku ucapkan padamu
Happy Birthday
Wish U all the best

Jam berapa ini? Koq HP-ku mendadak bunyi
Oia, ini kan alarm yang terpasang
Ternyata ada yang Ultah nech
Selamat Ulang Tahun ya!!
Semoga tercapai segala yang dicita-citakan


Teng-teng-teng
Pukul menunjukkan tepat pukul 00.00
Sudah saatnya aku mengucapkan sesuatu untukmu
Selamat Ulang Tahun ya!!!
Jangan lupa traktirannya siang nanti ya!!
hehehe,,,…



Gag terasa waktu berjalan
Seiring dengannya bertambah juga usiamu
Hingga detik ini kau semakin dewasa
Selamat Ulang Tahun ya,
Tak lupa do’aku untukmu
Semoga panjang umur dan sehat selalu


Kepinginnya sech pengen jalan-jalan ke mall hari ini
Buat beli sesuatu untukmu
Hari ini kan hari Ultahmu
Tapi aku pengen beri yang lebih untukmu
Do’a tulus dariku untukmu
Semoga panjang umur dan sukses

Semoga salah satunya, ada yang ingin anda bagikan kepada orang ter-special anda pada hari Ultahnya kali ini.

2 komentar:

  1. mantap gan kumplan ucapan selamat ulang tahunnya. ikut sedot ah. slm knl.

    BalasHapus
  2. game yg bagus. tp lebih bagusnya jgn pake cheat. kalo pake cheat. malah tidak menantang.

    BalasHapus

Silakan beri komentar pada kolom di bawah ini!!